Loading...
Monday, August 12, 2013

Cara Membuat Stiker Dengan Isolasi

Langsung aja ya bro ...
Yang pertama pastinya :

Selotip

Yang Kedua:

Gunting

cukup deh segitu juga hehehe..
langsung aja cara buatnya. 
pertama cari gambar yang agan inginin

Kedua print deh gambar yang udah agan pilih tadi.


printnya harus pake printan laser, kaya print di fotocopian gitu gan hehe kalo pake printnya biasa kaya canon dan yang lainnya bakalan luntur gan si tintanya ga akan nempel

trus guntingin deh gambarnya.

udah gitu tempelin deh si lakban tadi ke kertas yang udah di potong.

nah kalo udah di potong celupin gambar yang udah di lakbanin ntu ke aer. (tunggu beberapa saat)

nah kalo udah di diemin tinggal cabutin kertas yang masih nempel di solasiban.

kemudian di jemur

nah kalo udah kering siap di pakai deh ke barang barang yang agan inginkan. 

Tutorial ini bukan saya yang bikin.. tapi agan ini : mift679

0 comments:

Post a Comment

 
TOP